Rabu, 20 Januari 2010

RESTAURANT CITY : the power of speed hack

KLIK DISINI untuk main Restaurant city.



HI. ermm. speed hack. apa sih kegunaan dari speed hack?
dalam dunia IT (ceileh. wkwk), untuk bisa mencapai satu hasil, dibutuhkan tenggang waktu tertentu untuk memprosesnya. nah, dengan speed hack ini tujuannya adalah untuk mempercepat tenggang waktu dari suatu proses yang sedang berjalan tersebut.
berikut ini beberapa manfaat speed hack dalam game Restaurant City.



1. Semua aktivitas dengan sendirinya bertambah cepat (cooking, serving, eating).
nah. dengan ini kalian mendapatkan keuntungan :
- earn money dengan sangat cepat 10:1 dari biasanya.
- raise level kalian dengan cepat 10:1 dari biasanya.
- dan menambah popularity point kalian.
kenapa bisa? karena normalnya dalam permainan ini kalian akan earn +1 exp, +2 koin, dan +0,1 popularity point per satisfied customer. nah. satisfied customer datangnya dari kegiatan cooking + serving. karena kalian menggunakan speed hacking, maka proses cooking+servingnya bertambah cepat. alhasil kalian earn exp, koin, dan popularity dengan cepat juga.

caranya :
- load game.
- buka cheat engine.
- scan browser kalian.
- centang 'enable speed hacking' > kasih value 10 > apply. (jangan lebih dari 10. ato kalian bakal di kick dari permainan)
*sometimes bakal muncul notif dari game kalo unable to save. g usah kawatir. di CE valuenya kalian ganti ke 1 lagi > apply, trus tinggal klik tombol ijo. trus ganti lagi valuenya ke 10. ato... rajin2 ngesave gamenya dengan cara me-redecorate ruangan.

2. Meregenerate stamina dengan cepat.
di game ini ada kategori yang namanya stamina. dimana kalian dibatasi hanya punya 30000 point. saat count-down kalian hit 0, pegawainya udah g bisa beraktivitas lagi. nah. dengan speed hack, kalian bisa merefresh employer kalian lagi dengan cepat.

caranya :
- klik employer kalian. dan pilih option rest.
- buka cheat engine.
- scan browser kalian.
- centang 'enable speed hacking' > kasih value 10 > apply. (jangan lebih dari 10. ato kalian bakal di kick dari permainan)
- saat udah mau masuk ke 2:55:00 kalian balikkan valuenya ke 1 lagi. otherwise, ngulang lagi dari 0:00:00.
- saat hit 3:00:00 proses selesai. give job to ur each employer.
TIPS : saat kalian meregenerate stamina dengan speed hacking, sebaiknya pintu kalian diganjal dengan benda sesuatu. otherwise, popularity point kalian berkurang.

Semoga membantu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar