Senin, 18 Januari 2010

FARMVILLE : buy the removed items

KLIK DISINI untukmain farmville



cheat ini bukan cheat coin atopun cash.
ini cuman buat balikin barang2 yang udah g dijual di market.

Caranya :


- donlot file disini > extract
- load game.
- buka tab baru. paste 'about:cache?' di address barnya. > enter
- di menu Disk device cache klik 'List Cache Entries'
- ctr+F untuk mencari baris 'price_test' > klik
- baris yang ke 6 ada '....cache\471xxxxxxxx'. salin '471xxxxxxxx'
- nah. file yang kalian donlot tadi namanya ganti dengan '471xxxxxxxx'
- klik porpertis buat cari lokasi file di komputer kalian > salin.

- paste dibrowser tadi. + '471xxxxxxxx' bagian terakhirnya. (cth : '..../asda/471DE178d01')
- refresh game kalian > go to market.

untuk belinya kalian harus punya storage.
- beli barang. taruh ke storage kalian. refresh dulu baru kalian taruh ke farm kalian buat hindarin sync error.

enjoy :)




7 komentar:

  1. udah kena patched apa belom bro??

    BalasHapus
  2. masi working :)
    asal jangan di aplot vid ke utube aja

    BalasHapus
  3. YANG BENER LO :D :D :D
    harganya bisa dirubah kan??

    kalo masih working gue makasih banyak nih sama lo

    BalasHapus
  4. itu kemaren gw coba harganya emang udah kerubah..

    BalasHapus
  5. bro tapi pas xmlnya gue ganti farm gue malah gak bisa kerubah

    gue dah add fb lo bro, gue noor zaman muhammad

    BalasHapus
  6. xmlnya jangan diganti. nama filenya aja yang direname.

    kalo g coba buka pake fiddler. auto responder > add. kasi 'regex:(?insx)^http://.*gameSettings\.xml' trus cari file xmlnya.

    BalasHapus
  7. ada cheat frontier ville gak bro ... ???

    BalasHapus