Minggu, 31 Januari 2010

OK. im done.

Sebelumnya gw terima kasih bangedd ma kalian smua.
dalam waktu g sampe 2 bulan blog gw udah punya 2000 lebih visitor dan 10000 lebih loaded page.
prestasi tersendiri buat diri gw ndiri.

tapi disamping itu, ada hal2 yang bikin gw down.
gw pernah chat ma beberapa orang. dan g sedikit dari mereka yang nanya : 'lu kenapa publish cheatnya diblog lu bro? ntar malah kepatch ma yang punya game!!'
ok. logikanya emang kayak gitu. tapi mo gimana lagi. gw bikin blog ini karna gw mau bantu kalian. kalo gw g publish cheatnya, gimana cara gw bisa bantu kalian?
gw bela2in sharian onlen depan lapi gw cuman buat coba2 gmana cara biar bsa create cheat yang baru. dan gw dapatnya apa?
katanya gw sok tau. marah2 gini gitu ke gw karna cheatnya udah keburu kepatch.
lah, yang salah siapa? pas gw publish cheatnya, cheatnya masi works perfect. cuman emang dasarnya kalian aja yang telat ngikutin. jadi keburu kepatch. sapa coba yang salah?
dan lain sebagainya.
gw cuman minta blog gw dihargai. gw g batasi kalian dengan harus registrasi ato bayar ini itu. g. apa itu terlalu berat?

gw minta maaf, gw cuman mau sampe disini.
gw udah usaha kasi yang terbaik buat kalian.

buat post terakhir gw, kalian gw kasi clue tentang 3 cheat terakhir yang gw baru create dalam 2 hari terakhir ini.
- Farmville (buying stuffs for free. gw base dari cheat sebelumnya, ngubah type building dan decoration jadi animal dan harganya jadi 0 koin dan purchase langsung tanpa sync of error msg.). butuh kombinasi program antara fiddler dan charless web debugger.
- Pet Society (buying stuffs for free. kalian bisa munculkan kembali barang2 yang sudah g dijual di luxury shop dengan harga 0 koin dan tanpa mayor.). butuh kombinasi program shop maker dan charless web debugger.
- Ninja Saga (be a god on Ninja saga. kalian bisa ngatur ninja saga semau kalian. exp, koin, token, items, etc. gw berhasil cari alternatif gimana cara biar errornya g muncul.) butuh kombinasi charless web debugger dan cheat engine.

ok. good luck buat smuanya.
thanks.

12 komentar:

  1. kk mo pensi yach..?

    BalasHapus
  2. bro ini gue noor, cheat yang farmville itu udah lo post apa blom?

    kalo gue bilang jangan pensi lah, jangan dengerin orang2 yang cuma bisa bikin lo down, semangat !

    BalasHapus
  3. broo di dunia ini ada orang baik dan orang jahat orang jahat sukanya jelek kin kta padahal mereka itu nol besar gak bisa apa2 dan enjoy aja terus ber kreatifitas ingat kata pepatah

    jangan patah semangat hanya karena segelintir orang dan makasih atas cheat ninja saga damage using kunai itu masih work

    BalasHapus
  4. Bro.. Gue apresiasi betul karya lo.. Gue mohon jgn berhenti berkarya.. Gue bnr2 nikmatin n ngehargai blog ni.. Gue yakin bnyk orang2 selain gue yg suka bgt ma blog lo.. Jgn menyerah gan.. Kami suport lo. Teruslah berkarya demi bangsa ni. Jgn brhenti gan. Gue pngemar berat ninja saga. Blog loe ud bnyk bantu gue n mgkn ratusan orang laennya. Please..T.T QUANTUMSPIRITZ@GMAIL.com

    BalasHapus
  5. ayoo broo jangan patah semangat maju terus aku tunggu cheat untuk ninja saga nya lagi
    jangan dengerin orang 2 ngomong
    add fb ku atau masangger ku kulijapan@yahoo.com
    ku tunggu cheats berikutnya

    BalasHapus
  6. kakak, yang farmville kapan mau di publish?

    BalasHapus
  7. bro ninja saga chat nya sekarang udah ga work ada chat baru gakk klo ada bagi donkkkkk ke email ku juga blh ,kulijapan@yahoo.com

    BalasHapus
  8. abang ni blog paling mantep yg pernah gw liat!!
    kalo ada update tentang ninja saga email me ya ke
    daanmogot50e@hotmail.com thx berat bang makasiiiih!!! muah

    BalasHapus
  9. Wah!..ente jangan down man, hidup itu rumit, jadi orang berguna itu sulit, apalagi sampe dpt penghargaan. walopun gw telat n gagal mulu ngehack farmville, tp gw dpt pencerahan dari blog ini soal backdoor. salut buat ente n' tulisan ente...keep goin' man.

    BalasHapus
  10. wah sependeritaan gue sama eres,, lo ada cheatnya gak bro?

    BalasHapus
  11. wah bro...q adalah salah satu pemain games yg benci sama yg namanya cheat...
    tapi bukan berarti guwa benci dgn org yg bisa buat cheat...q malah pengen bisa belajar buat programing ataupun maslah cheat...jd pesan q lo jgn mundurlah..krn banyak org yg ga bisa spt lo...banyak org yg hanya bisa minta dan minta...nah kalo lo kan tingal pake jadi sbg saran aja nih...
    ga usah dengarin org lain...jdi anggap aja lo buat cheat untuk diri sendiri...org yg mau cheat dari lo berarti lo dah berjasa...ok...
    semangat bro...jgn pensiun donk..kasian teman2 yg suka dgn cheat...key...

    BalasHapus
  12. jangan berhenti lah kk...
    aku masih nunggu cheat2nya....

    usul : mending liatin cheat2 yang di komentarin ga bisa di coba lagi ama kk (klo bisa sih semuanya aja di coban)nah klo ada yang emang ga bisa ya udah di apus aja...

    BalasHapus