Kamis, 21 Januari 2010

PLEASE READ.!!

Sebelumnya gw minta maaf.
g sempat concern ke komen-komen yang kalian kasii.
just noticed ternyata banyak respon dari kalian.
thanks. and sori belum sempat ngerespon (karna basically, gw g nyadar kalo ada komennya).
tapi tenang aja. skarang gw da add gadget 'Recent Comment'.
jadi gw bisa monitor at least 5 komen terakhir dari kalian dan gw reply langsung. ^^

dan tambahan juga, sebelumnya udah di announce kalo dari posting 'Greeting' gw sampe kebawahnya itu udah g working lagi, kecuali buat database pet society. jadi g usah capek2 nyoba satu demi satu. kecuali buat dijadikan referensi. sapa tau kalian bisa buat cheat baru berdasarkan cheat-cheat yang udah ada. ^^

and ermm. disini kan kita tujuannya buat sharing..
jadi kalo ada yang kurang jelas, monggo bertanya.
dan kalo ada yang bisa bantu, monggo dibantu.
dan kalo ada yang punya cheat baru, monggo di share.

gw baru baca salah satu komen, katanya gw g ngasi kredit.
iya maph. soal itu gw lupa. mulai dari posting ini dan seterusnya, gw bakal kasi kredit. ^^v
termasuk kalian yang kalo punya cheat baru ato at least mempublikasikan, ntar gw kasi kredit.

kontak gw di FB sama YM. (ada di bagian samping blog)
thanks for visiting my blog guys :)
jangan pernah berat hati buat share blog gw ke teman2 kalian. hhe.

3 komentar:

  1. Nice blog ^^ dipake buat cheat FB yha? post dunk cara lwn gara dkk yg lv 25 tuh gw kalah disana mulu T.T

    BalasHapus
  2. bro, ini gue yang anonim di label farmville

    kalo lo bilang semuanya udah gak mau,, berarti memunculkan barang yang udah gak dijual udah gak mau dong??

    thanks ya bro

    BalasHapus
  3. zona : thanks bro. itu cheat NS bukan? untuk sementara masih nyari hehe. sabar bro :)

    anonim : yang udah g bisa itu dari pos 'Greeting' sampe kebawahnya kecuali pet society database. mereka udah ke patch smua. untuk dari 'Greeting' keatas kemaren gw coba masi bisa smua, kecuali buat petville. :)

    BalasHapus